virtual HP

hehehehe hari ini siapa yang buat nasigoreng.....? aku minta donk... aku laper nich..

oia hampir lupa ni buat kamu - kamu para operator warnet atau kamu yang pengen bisa gunakan atau main game HP pada komputer anda.
contoh nya jika kamu pengen chetingan menggunakan mig33, jika kalian menggunakan situs langsing www.mig33.com atau www.mig33.com pasti prosesnya agak lamban dan memakan bandwid yang lumayan BESAR, ingat jangan berfikir negatif za..!!! ni ada softwere yang bisa digunakan untuk membuka/menjalankan file2 HP khususnya adalah jar nama softwerenya adalah .::SJBOY EMULATOR::. jika kalian pengen bayar Rp 200.000 ma aku..!!!, heheh bercanda kalau penen ni softwerenya download sendiri za...
softwere ini hanya bisa membaca file HP JAR, tapi jiga lumanyan.dan dengan softwere kamu bisa chetingan dengan beberapa 2 username atau lebih.

cara penggunaan
yang pertama pasti di download dulu
kemudian za... pasti di extrak dan di instal donk...
setelah di instal kamu coba dech... pastai gak bakalan bisa
za kalau dah di instal kamu bisa cari, download atau terserah kamu dapat softwere HP yang ber extensi JAR. kemudian kalu dah dapat kamu klo kanan kemudian open with dan pilih softwere untuk membukanya adalah .::SJBOY EMULATOR::. jangan pakek yang lain!!!! ok.



NB. aku sering pakai mig33 aku sering on di rum smknud dan user id aku by_wahyu dan email aku adalah www.x_ryuga@yahoo.co.id hehehehe
aku akan menunggu kamu sampai aku tak sanggup untuk menunggumu F
MUAHC...... bersambung....>>>>....<<<>>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

pengane dapet duit ?? klik aja di bawah ini

tinggalkan pesan & cheat disini