AKu SaYang ” KAMU “

Ketika aku diam aku tau kau nyata dan berarti bagiku…

kau yang harus kupertahankan untuk CINTA

karena kau begitu hangat dan nyaman aku dipelukmu…

lelahmu akan kubuat dalam karsa yang tak kunjung kusut…

kau akan selalu tersenyum

karenaku dan karena CINTA kita…

yang biasa akan kubuat luar biasa

hingga kau tahu bahwa ku sungguh berguna untuk jiwamu

bahuku kuberikan padamu tuk bersandar

disaat kau letih walau ku sedang penat

dan kau tahu bahwa aku tunjukkan

aku peduli padamu….

walaupun kau tak selalu peduli padaku…

dan yang terakhir dalam kataku dan karsaku detik ini

aku hanya ingin kau tahu bahwa :

” AKU SAYANG KAMU “
walau kata itu tak pernah terurai darimu

kutau suatu saat nanti kau akan katakan itu

dengan nada yang takkan pernah kulupa memorynya

dan sekarang aku menikmati

kau selalu menjagaku dengan hatimu…

kau selalu mengajakku untuk menikmati dan menjalani ini
kau berikan tanda kemenangan dan kecupan itu ketika kita tak kan bersua lagi…

tanda yang memberi arti padaku bahwa mimpiku selalu terbuka lebar ketika kau akan merinduku…

dan aku akan menyambutmu…

yang pasti aku ingin kau tahu

bahwa aku selalu menunggumu untuk menyanjungku

dengan segala kata dan dengan jiwamu yang kutau suatu saat nanti kan jadi milikku…

0 komentar:

Posting Komentar

pengane dapet duit ?? klik aja di bawah ini

tinggalkan pesan & cheat disini