BackUp Registry

BackUp Registry

Registry yang merupakan urat syaraf komputer kita adalah bagian terpenting yang harus dilindungi. Perlindungan yang gw maksud itu adalah perlindungan baek dari tangan2 jahil kayak gw atau dari virus2 yang sedang marak2nya dinegara kita ini. :Oh no:

Akibat yang ditimbulkan dari kerusakan registry mungkin pernah lu alami sendiri. Yang kompinya ga bisa booting, kompinya tiba2 ga bisa di akses, dsb. Ngeselin banget dah!!! Nah, karena itulah makanya back up registry ntu penting sodara2...:nyombong:

Cara terbaik dan terbukti mem-backup keseluruhan registry bukan dari fungsi export pada registry editor itu sendiri. Sangat patut kita sayangkan ternyata Back up registry yang dilakukan registry editor tidak akan me-restore secara sempurna registry2 yang ada apabila terjadi kerusakan pada registry lo.

Karena itu gw langsung make software pihak ketiga yang gratisan tentunya... Mana mau gw yang bayar... Hare geneeee make duit??? heee... Kalo gw c make software Erunt (Emergency Recovery Utility for NT). Download n install tuh program. Tapi INGAT!!! waktu ente nginstal Erunt, ente kudu jawab "NO" waktu dia tanya "Do you want Erunt to be placed in the Start Up Folder?", karena ntu gak terlalu perlu. Pemborosan HardDisk.

Untuk back Up registry pake Erunt, ni step2nya:
1. Jalankan programnya
2. Ente akan ditanya apakah berkeinginan untuk back up registry ke folder pa kagak
3. Klik OK sampai back up nya selesai dibuat

untuk nge-restore:
1. Explore le folder tempat lo nyimpan Backup yang tadi lo buat
2. biasanya ada di \Windows\ERDNT\[tanggal backup]\
3. Jalankan ERDNT.exe dan selesai....

Wokeh, selamat ber-backup2 ria ya pren....

Uhm, kalo mo donlot bisa disini juga kok...
ERUNT DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

pengane dapet duit ?? klik aja di bawah ini

tinggalkan pesan & cheat disini